Dinas Sosial Kota Sukabumi Memberikan Bantuan Beras Sejahtera Daerah (BERKAH)Dinas Sosial Kota Sukabumi Memberikan Bantuan Beras Sejahtera Daerah (BERKAH)
Dinas Sosial Kota Sukabumi Memberikan Bantuan Beras Sejahtera Daerah (BERKAH)

Hari ini masih dalam rangkaian HUT PSM...Bapak Wali Kota Sukabumi H. ACHMAD FAHMI di dampingi oleh Sekretaris Dinsos Ida Halimah SKM,MSi, Ketua IPSM Undang Hidayat, Camat Warudoyong dan Lurah Warudoyong secara simbolis memberikan bantuan Beras Sejahtera Daerah "BERKAH" Kota Sukabumi kepada 35 kelompok penerima manfaat di Kelurahan Warudoyong.

Kelurahan Warudoyong merupakan lokasi penyaluran warga kelurahan ke 20 dari 33 kelurahan yg mendapatkan bantuan.Kelurahan- kelurahan yg telah dan sedang menyalurkan bantuan adalah kelurahan pada Kecamatan Citamiang,Cikole,Baros,Cibeureum dan hari Ini Kecamatan Warudoyong serta selanjutnya terjadwalkan unttuk Kecamatan Lembursitu dan Gunung Puyuh

Setiap Kelurahan menyalurkan untuk 35 Kelompok Penerima Manfaat sesuai dengan ketentuan dan masing- masing KPM mendapatkan beras sebanyak 5 Kg. Beras Sejahtera Daerah ini bersumberkan APBD Kota Sukabumi Tahun 2023 yang dilaksanakan melalui Dinas Sosial Kota Sukabumi.

Smoga bermanfaat dan mendapatkan keberkahan yaa..