APEL PAGI DINAS SOSIAL KOTA SUKABAUMI SEKALIGUS MENINDAK LANJUTI HASIL SKMAPEL PAGI DINAS SOSIAL KOTA SUKABAUMI SEKALIGUS MENINDAK LANJUTI HASIL SKM
APEL PAGI DINAS SOSIAL KOTA SUKABAUMI SEKALIGUS MENINDAK LANJUTI HASIL SKM

Untuk menindak lanjuti hasil survei kepuasan masyarakat (SKM) Dinas Sosial Semester I dengan nilai 87 dari 9 unsur penilaian SKM yang terendah adalah unsur Waktu Pelayanan, Prosedur Pelayanan, Persyaratan dan Produk Layanan dengan nilai rata-rata 3,337 dari skala penilian 1-4 pada layanan Pendaftaran Kepesertaan BPJS Kesehatan PBPU BP Pemda maka dari itu kepala Dinas Sosial Kota Sukabumi memberikan arahan tentang waktu pelayanan dan prosedur atau mekenisme pelayanan untuk di sosialisasikan lagi di Bisa Jawab ke aparat kelurahan. sedangkan ke masyarakat di edukasi melalui website atau medsos yang di kemas dalam bentuk konten tertentu serta motivasi pegawai pelayanan dalam melaksanakan tugas lebih cermat, cekatan sesuai sop.